Aplikasi Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Buka HP Kita Diam Diam

Mudah digunakan serta banyak disokong para vendor dan developer handal, membuat smartphone berbasis Android kian digandrungi. Ditambah lagi kemampuannya yang dapat dikustomisasi dan terus dibanjiri dengan berbagai fitur baru yang ciamik, menggiring ponsel-ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android tidak pernah sepi peminat. Salah satu sektor yang mendapat perhatian serius dari Google sebagai pembesut Android adalah keamanan.

Itulah sebabnya mengapa dari versi awal hingga generasi yang terbaru, platform ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa screen lock. Untuk membuka kunci layar ini, ada sejumlah metode yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan, mulai dari Swipe, Pattern, PIN, hingga Password. Dengan fitur ini, maka smartphone tidak bakal dapat diakses oleh sembarang orang tanpa seijin Anda.

Karena sebagai pemilik perangkat, Anda tentunya tidak mau semua data digital maupun informasi pribadi yang tersimpan di dalam smartphone Android diketahui atau diintip oleh orang lain yang penasaran. Apabila ada tangan-tangan jahil yang tetap nekat ingin tahu data-data tersebut, Anda sebagai pemilik smartphone tentunya juga penasaran siapa saja orang yang berusaha mengakses ponsel Android kesayangan secara diam-diam.

Biasanya, orang-orang kepo tersebut bakal berusaha mengacak-ngacak smartphone Anda untuk menggali informasi digital yang ada di WhatsApp, Facebook, BBM, dan sebagainya, hanya untuk melihat-lihat atau paling parah dijadikan sebagai bahan lelucon. Tapi jangan khawatir, karena kali ini Tim Blackxperience bakal mengupas habis beberapa aplikasi di Play Store yang dapat menunjukkan siapa penyusup yang berusaha membuka smartphone Android Anda tanpa permisi.

Aplikasi-aplikasi yang akan Tim Blackxperience sajikan berikut ini akan memperlihatkan kepada Anda foto orang-orang kepo tersebut. Dengan mengetahui siapa orang yang berusaha mencoba mengakses smartphone Anda, paling tidak Anda dapat menegurnya. Dan yang paling penting, Anda pastinya bakal memproteksi smartphone Android kesayangan lebih ketat lagi. Penasaran dan mau tahu apa saja aplikasi untuk mengetahui siapa penyusup yang berani mengakses smartphone Android Anda? Simak ulasannya berikut ini!